gravatar

Sopir Luxio Tabrak Dua Pengendara Motor Hingga Tewas Indramayu

INDRAMAYU -- Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Desa Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Senin (30/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Dalam kecelakaan itu, dua orang tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai ditabrak sebuah minibus Daihatsu Luxio.

Kasubag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi melaju dari arah Karangsong menuju arah Paoman. Sepeda motor itu dikemudikan oleh Nurjono (30 tahun), warga Desa Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Saat sedang melaju, tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan Nurjono ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus Daihatsu Luxio bernopol D 1445 SV, yang datang dari arah yang sama. Tabrakan yang keras itu membuat Nurjono terluka dan sepeda motor yang dikemudikannya rusak parah.

Namun, bukannya menolong korban, pengemudi minibus Daihatsu Luxio yang belum diketahui identitasnya itu malah kabur meninggalkan tempat kejadian ke arah Paoman. Pada saat kabur dengan kecepatan tinggi, minibus tersebut banting setir ke kanan untuk menghindari jalan yang berlubang.

Nahas, pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario bernopol E 3485 SY yang dikemudikan oleh Irwan Yusidi (50 tahun), warga Jalan Kopral Yahya Desa Paoman, Kecamatan/Kabupaten Indramayu yang berboncengan dengan Rafal Muhammad (54 tahun), warga Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Berikut Videonya Kami Dapat


Kecelakaan Hebat Di Song Indramayu



Detik Detik Kecelakaan Di Song Indramayu



Akibatnya, mobil Luxio tersebut langsung menabrak dengan keras sepeda motor Honda Vario tersebut. Kerasnya tabrakan itu bahkan membuat mobil dan sepeda motor itu mengalami kerusakan yang parah. "Dalam kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Vario meninggal dunia," terang Heriyadi.

Kasus itu telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Indramayu. Petugas pun langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu, dari dalam mobil Luxio, petugas menemukan botol minuman keras (miras). Saat kecelakaan tersebut terjadi, pengemudi mobil Luxio diduga dalam keadaan mabuk.

Total Pageviews

Translate


Popular Posts